Monday 16 February 2015

kejelekan dan kekurangan pasangan

Posted by Nana W at 03:17
Ngejalin hubungan emang bukan sesuatu hal yang mudah. Makanya wajar aja kalo temen-temen kita pada lebih milih hidup ngejomblo dari pada punya pacar.
selain kudu nolerir perbedaan, kita juga kudu bisa nerima segala kelebihan dan kekurangan pasangan. Yaa demi terciptanya hubungan yang harmonis gituu.
naaaahh terkait dengan itu, ada satu hal yang kadang gak bisa aku pahamin dari orang di sekeliling ku. Ada beberapa orang yang sering banget ngumbar kejelekan dan kekurangan pasangannya di media sosial. Gak tau deh motivasinya apa. Soalnya gak pernah nanyain langsung sii.
Tapi yaaa apapun itu, buat aku hal kayak gitu tuh gak seharusnya diumbar-umbar. Selain gak ada gunanya, juga kan sebenarnya itu secara gak langsung malah ngejelekin diri sendiri. kalo buat aku sih, kejelekan dan kekurangan pasangan adalah kejelekan dan kekurangan ku juga. Jadi kudu aku jaga. Toh diumbar juga kan gak bikin kejelekan dan kekurangannya dia ilaang kaan?! Yang ada malah bisa bikin masalah. Ngerusak keharmonisan hubungan.
Jadi, kurAngin deh tuh yaa ngejelekin pasangan di sosial media. Kalo perlu ilangin dehh kebiasaan kek gitu. Mending juga ngomong langsung ke orangnya. Mana tau dapet solusi. Mana tau dianya mau ngertiin dan berubah. Kalo gak yaaa balik ke kitanya lagi. Kalo emang beneran sayang yaa terima baik buruknya dia. kita kudu sadar diri, kita kan juga nggak sempurna. Kalo dia bisa nerima baik buruknya kita, harusnya kita juga bisa doong?!

16 Februari 2015, 03:12

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting