Monday 16 February 2015

Jadi anak ibu yang manis

Posted by Nana W at 02:54
Jam 2 seperempat. Dinihari. Yaa seperti biasa, aku susah buat tidur cepet. Beberapa kali karena asyik dengan gadget. Beberapa lainnya karena memang gg bisa tidur. Kalo hari ini, kayaknya karena yang kedua deh. Hehe
Ini apdetanku yang kedua, sepanjang dinihari ini.
Aku keinget ibu sama papah. Bulan ini papahku ulang tahun. Yang ke 39. Bulan depan ibuku. Sama, Yang ke 39 juga. Dan aku, beberapa hari lagi yang ke 22.
Tanpa aku sadari, ternyata mereka semakin hari semakin bertambah tua. Aku terlalu sibuk dengan hidup dan duniaku sendiri. Sampai-sampai aku lupa akan hal itu. Aku tau, kulit mereka pasti udah mulai keriput. Ubannya juga pasti udah makin tambah banyak.
Satu doaku yang pasti, semoga Tuhan selalu melindungi mereka. Memberikan kesehatan dan umur yang panjang. yaaa hanya doa yang bisa aku lakukan untuk mereka, di tengah jarak yang memisahkan.
Demi mencapai satu tujuan, terkadang kita emang kudu ngebayar mahal dengan ngorbanin sesuatu. Kebersamaan, misalnya. Tapi dibalik itu semua, banyak hal yang bisa bikin aku belajar. Kek aku jadi belajar lebih menghargai momen-momen saat kumpul keluarga, Aku jadi belajar memaksimalkan waktu buat terus sama ibu kalo lagi dirumah, dan juga berusaha buat jadi anak yang lebih berguna. Gak cuma makan tidur, tapi sebisa mungkin juga bantuin ibu ngurus rumah. Aku pengen gak cuma baik dalam hal pendidikan, tapi juga baik sebagai seorang anak manusia yang mereka besarkan.
Aku ingin selalu jadi anak ibu yang manis dan berguna. Nggak cuma jadi anak manja yang bisanya minta ini itu dan ngabisin duit mereka.
Mam, pah.. Love you. You're the biggest present in my life. :*

16 Februari 2015, 02:40

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting