Wednesday 16 December 2015

Tak ada yang abadi

Posted by Nana W at 01:46
Seperti halnya hari yang terus mengalami siang dan malam, hiduppun terus berotasi sesuai alurnya. Ada kalanya sedih datang menyapa, kemudian berganti dengan senyum dan tawa bahagia. Sama halnya dengan Kesedihan dan kegundahan saat menanti di tengah bentangan jarak.
Tak ada jalan yang mudah memang, dalam hal memendam rindu. entah harus bagaimana kuungkap, tapi bagaimana mungkin sebuah temu dapat terganti dengan ribuan butir huruf yang terangkai dalam tiap kata di pesan singkat. Bagaimana mungkin obrolan menjadi menyenangkan tanpa adanya tatapan dan sedikit tingkah usil.
Dalam hidup, seringkali keadaan mengharuskan kita menghadapi hal-hal yang tak kita inginkan. Bahkan Kita bayangkan sekalipun. Tapi itulah kenyataan. Banyak kejutan yang siap menyapa. Pengalaman-pengalaman baru, cerita baru.
Ingatlah selalu, bahwa Tuhan takkan pernah menempatkan kita dalam posisi yang kita tak mampu hadapi. Tuhan tak pernah lupa menyisipkan keindahan dalam tiap kejutan, yang seringkali kita anggap petaka.
Suka ataupun duka, bahagia ataupun derita hanyalah soal persepsi kita dalam memandang. Semua terlihat indah, jika kita menghendaki berpikir demikian. Pun halnya dengan kegelapan. selalu ada hal baik dalam tiap peristiwa. Meski yang terburuk sekalipun; seperti pelangi yang datang setelah badai pergi.
Ingatlah lagi. Bahwa roda kehidupan tak pernah berhenti berputar. Tak ada keindahan yang abadi. Pun halnya dengan kegelapan. Bahkan cinta yang diagung-agungkan anak manusia sekalipun.

Jadi, intinya apa Na??
Intinya aku sayang kamu. Iyaa kamuu.

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting