Friday 18 December 2015

Momen pembagian rapor

Posted by Nana W at 11:52
Setelah bercapek-capek ria, berbosen-bosen ria sekolah senin ampe sabtu, pembagian rapor buat aku jadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Kenapa kok tiba-tiba ngomongin rapor, nan? Karna hari ini sepupu pada ngambil rapor di sekolah. Hehe
Jaman masih SD, udaaaah nggausah dibayangin mukaku kek gimana waktu itu. -__- iyaaa, pas jaman SD biasanya ibuku ngiming-ngimingin sesuatu yang aku pengen biar lebih rajin belajarnya. Hehe hal kek gitu mulai dari aku kelas 4 kalo nggak salah. Aku lupa waktu itu lagi pengen apa. Tapi ada yang aku inget, kelas 5 atau kelas 6 aku pengen sepeda. Ibu janji beliin kalo aku bisa mertahanin rangking 1. Haha alhamdulillah kelakon.
Tapi, so sadnya pas aku udah punya sepeda anak-anak malah pada udah bosen sepedaan. Hikss untungnya, ada aa sepupu n temen-temennya yang setia nemenin aku. <3<3 siang-siang, ujan-ujanan main sepeda sampe desa sebelah. ber 5 aku cewek sendirian. Muterin lapangan, mainin mainan di TK, terus berakhir dengan aku jatoh. :( jadi ceritanya itu Tuh di jalan nurun, agak rusak. Si aa udah ngomong, suruh dituntun aja sepedanya. Tapi aku ngeyel naik. Terus keblondrok. What is keblondrok? Ngggggg intinya aku nggak bisa ngendaliin sepwda, terus sepedanya nabrak tanah lereng pinggir jalan yg tingginya 1meter lewat. Aku guling-guling di atas, sepedanya masih di jalan. Rem depannya lepas lol thanks to God, nothing serious. I'm alright. Haha itu kenangan yang nggak akan aku lupa sampe kapanpun. Wkwk
okee balik lagi ke pembagian rapor. stelah kelas 6 SD sebelum libur sekolah biasanya ibu pulang jemput aku. kadang juga papah yang jemput. Sore stelah pengambilan rapor langsung cuss Balaraja Tangerang. Liburan di sana. Walaupun nggak kemana-mana sih. Paling belanja buah di pasar ADI namanya. Soalnya lokasi pasar deket PT ADI. Buahnya bagus-bagus, dan paling penting MU-RAH!! terus main bom bom car di swalayan SAHABAT. lokasinya satu kali naik angkot dari kontrakannya ibu. Tempay bom bom carnya ada di lantai tiga. Kalo nggak salah inget, satu lantai sama tempat buku-buku. Toko bukunya namanya Salemba. Seneng banget tiap di salemba. Apalagi pas nemu gantungan konci unyu bentuk lumba-lumba, bening, di dalemnya kek ada air sama something warna biru kek oli gitu plus baby dolphin. Lucuuu bangeett. Terakhir kali ke Balaraja kelas 2 SMP. Soalnya pas kelas 3 papah udd resign dari PEMI, tinggal di rumah mbah sampe aku masuk SMA. Terus beberapa bulan tinggal di Bumiayu, sampe akhirnya Went to Korea.
Alhamdulillah tiap pengambilan rapor hasil belajarku nggak pernah bikin malu yang ngambil. Hehe Ehh pernah deng satu kali, si emak marah-marah gegara pengennya aku masuk ipa. Ehh malah masuk ips -___- yaudah sii yaaa terima aja aku mah. diomelin kek gimana juga tetep aja berusaha rapopo.
Oiyaaa temen-temen dari SD, SMP, SMA, bahkan KULIAH selalu muji si emak yang masih muda. Katanya kek kakak'ku. Nggak ada keliatan muka ibu-ibu dg anak segede aku, gitu. Wkwk makanya dulu rajin banget ngerayu emak buat ngambilin rapor. Niat banget yaaa show off ke orang-orang kalo ibuku masih muda. LoL
Okelaah sekian cerita tentang pembagian raporku. Walaupun banyakan cerita nggak pentingnya sih. Hehe
Jadi nggak sabar pengen jadi wali murid anakku nanti. Walaupun masih lama siii. Tapi yaaa, pisces kan emang gitu. Seneng banget ngayal T_T

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting