Wednesday 23 December 2015

Selamat Hari ibu

Posted by Nana W at 22:38

Untuk wanita hebatku, matahariku, bulanku. Wanita tangguh yang saat seusiaku sudah menjadi single parent, selamat hari ibu. Terimakasih untuk cinta kasih yang tak pernah lekang dimakan waktu. Untuk segala bentuk pengertian, kesabaran dan keikhlasan melahirkan, membesarkan dan merawat anak gadismu yang bandel ini. Tak ada yang bisa kuberi di hari istimewa ini selain doa disepanjang hari, ditiap sujud dan hembusan nafas. Tiga tangkai mawar kuning dan sebuah kado kecil hanyalah simbolis di hari istimewa ini. Karna bahkan dunia dan semesta seisinya pun takkan pernah cukup untuk membayar segala perjuangan dan pengorbanan yang telah kau lakukan selama ini.
Untuk wanita hebat yang kusemogakan menjadi ibu keduaku, selamat hari ibu. Terimakasih selalu menginspirasi untuk menjadi manusia yang jujur, wanita yang tangguh, dan istri yang baik. Terimakasih telah melahirkan, membesarkan dan mendidik seseorang yang kusemogakan menjadi imam di keluarga kecilku kelak.
Dan selamat hari ibu juga untuk seluruh ibu dan calon ibu di dunia. Semoga tiada kelelahan dalam tiap proses hidup yang kita lewati, terus dan terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik, agar layak menjadi wanita seutuhnya dan menjadi panutan dalam keluarga kecil nanti. Tuhan memberkahi langkah kita semua.

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting