Monday 22 December 2014

Selamat Hari Ibu

Posted by Nana W at 02:02
Dinihari yang dingin. Beberapa nyamuk terdengar beterbangan di dekatku. Aku duduk manis memangku komputer jinjing, menertawai seekor kecoa yang terlentang tak berdaya. Ohh iya. Sambil membalas pesan singkat dari kekasih hati.
Pagi ini, memasuki tanggal 22 Desember. Hari dimana semua orang mengucapkan selamat hari ibu. Ohh salah. Menulis status selamat hari ibu. Aku bukan tak ingin. Hanya masih mengumpulkan beberapa kalimat. Aku masih menyusun kata. Bukan agar terdengar indah. Tapi agar apa yang ingin aku ucapkan benar-benar sampai dan diterima dengan baik.
Ibu, sebelumnya aku ingin meminta maaf padamu. Aku belum bisa menjadi anak yang membanggakan. Aku masih merepotkanmu dengan urusan ini itu;  membuatmu bolak balik ke Bank setiap minggu. Membuatmu marah dengan segala kecerobohanku. Maaf, aku pernah membuatmu menangis malam itu. Tapi percayalah, aku akan selalu melakukan yang terbaik yang aku bisa. Aku tak ingin mengecewakanmu. Tak ingin membuat segala kerja kerasmu selama ini terasa sia-sia. Aku hanya bisa berdoa, semoga Tuhan selalu melimpahkan kebaikan dalam hidupmu. Memberimu kesehatan dan umur yang panjang. Terimakasih, telah melahirkanku. Telah merawatku sampai sebesar ini. Telah memberiku kesempatan untuk mengerti apa itu hidup dan seperti apa kehidupan itu. Semoga kau selalu dilimpahi keberkahan.  Aamiin
Selamat hari ibu, mam. Nana sayang mamih. Selalu dan selamanya.

22 Desember 2014, 01:58

1 comments:

Nana W on 23 December 2014 at 12:02 said...

terimakasihkakak :)

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting