Sunday 21 December 2014

2015 sudah di depan mata

Posted by Nana W at 03:05
sepertinya baru kemarin memasuki 2014. ternyata sudah sampai di akhir tahun. tak terasa waktu berjalan begitu cepat. siap tidak siap, kita sudah hampir memasuki tahun 2015. yaa, 10 hari lagi. lalu, apa yang telah kau dapatkan di tahun 2014?? appa yang ingin kau capai di tahun 2015 nanti??
buatku, 2014 mengajarkanku begitu banyak hal. memberiku begitu banyak kejutan. bahagia, derita, kecewa dan bagaimana bersyukur. 2014 adalah tahun dimana aku mengalami pedihnya dikhianati. bagaimana menyakitkannya bertemu matahari. bagaimana hari-hari terasa seperti mimpi buruk. aku begitu sibuk berusaha menerima kenyataan. berlari kesana-sini, singgah ke beberapa hati hanya demi melupakan rasa sakit dan mencoba berdamai dengan masa lalu. yaa, 2014 yang penuh air mata kepedihan.
tapi dari kepedihan-kepedihan yang telah terlewati itulah aku bisa kuat seperti sekarang. hal-hal pahit mengajariku begitu banyak hal. mengubah cara berfikir dan bersikap. yaaaa bangkit dari keterpurukan adalah sebuah pilihan. yang aku haruskan. terasa sulit saat di awal. tapi begitu melegakan saat semua telah terlewaTi.
di tahun yang sama, puji syukur aku dipertemukan dengan seseorang yang seperti aku semogakan dalam doa-doa dengan air mata kepedihan. dia yang menyayangiku, menerimaku dan masalaluku, dia yaang bisa membimbingku menuju kebaikan. Tak henti-hentinya aku mengucap syukur. semoga memang dia, Mr. rightku.
tahun 2015?? aku tak ingin muluk-muluk. hanya ingin terus menjadi pribadi yang lebih baik. dan beberapa harapan yang aku semogakan, yang cukup aku simpan dalam bait-bait doaku.
terimakasih, 2014. untuk manis pahit asemmu. untuk sgalanya. kau buat cerita hidupku lebih berwarna. dan untukmu, 2015. mari menulis cerita yang lebih indah.
21 Desember 2014, 01:28

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting