Sunday 21 December 2014

Setelah Move on

Posted by Nana W at 03:39

melangkah maju dari kenangan masa lalu memang bukan perkara yang mudah. butuh niat yang kuat, hati yang teguh, dan tentu saja usaha yAng keras. kenapa? karena akan ada begitu banyak godaan saat kamu sedang berusaha untuk move on.
akan ada masa dimana kau begitu merindukannya, tapi juga begitu benci saat ingat apa yang telah ia lakukan padamu. saat itulah kau ingin menghubunginya tapi tak ingin. saat dimana kau merasa senang tapi juga kesal jika dia menghubungimu. inilah saat dimana kau benar-benar merasakan apa yAng disebut galau. saat dimana hati dan pikiranmu sulit untuk disatukan. saat dimana yang kau butuhkan hanyalah mendekatkan diri dengan Tuhan. agar kau tak salah dalam melangkah. agar kau tetap kuat dan tegar melewati segalanya.
saat semua sakit terlewati, kau akan merasakan bagaimana puasnya menertawakan kebodohan diri di masa lalu.  kau akan menyadari betapa Tuhan Maha Baik. inilah masa dimana akhirnya kau bersyukur bisa merasakan sakit. bersyukur kau diberi kesempatan belajar walau dengan sesuatu yang tak pernah kau harapkan. dengan belajar dari kesalahan masa lalu kau akan mampu melangkah dengN lebih baik. memiliki hati baru yang lebih tangguh. memiliki cara pandang untuk bersikap lebih baik. Kau pun akan mengerti, bahwa seindah apapun rencamu, rencana Tuhan selalu lebih indah. kau menyadari bahwa Tuhan Tahu mana yang terbaik untukmu. meski itu mungkin bukan yang terbaik menurut versimu. tetaplah percaya, takkan ada yang berakhir sia-sia.

14 November 14, 21:19

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting