Sunday 21 December 2014

aku dan egoku

Posted by Nana W at 02:16

Dinihari ini terasa begitu dingin. Moodku seperti roti tawar yang diaduk dalam mangkuk berisi susu panas. Hancur tak berbentuk. Ahh aku benci suasana hati yang seperti ini. Membuatku tak nyaman dengan kehidupan luar. Dengan manusia-manusia lain.
Aku menikmati kesendirianku. Mematikan semua ponselku. Duduk terdiam. Menikmati alunan musik yang mengudara di telingaku. Aku tahu ini bukanlah kebiasaan yang baik untuk terus dipelihara. Aku tahu ini (mungkin) akan membuat seseorang di luar sana mengkhawatirkanku.
Inilah aku dan egoku. Caraku menikmati suasana hati yang entahlah. Caraku menghindari kontak dengan orang-orang. Bukan sedang tak ingin berhubungan, tapi aku tak ingin mood burukku menulari mereka. Aku tak ingin kata-kataku saat unmood menyakiti hati orang lain. Aku pun takut menyalah artikan kata-kata mereka.
Maafkan aku, aku hanya masih belum bisa menemukan cara yang benar untuk menikmati suasana hati yang buruk. Maaf jika ini membuatmu bingung dan khawatir. Percayalah, aku baik-baik saja. Selalu baik-baik saja.

21 Desember 2014, 02:13

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting