Sunday 21 December 2014

hanya soal prioritas

Posted by Nana W at 03:06

beberapa teman bercerita padaku, bahwa mereka tak lagi mendapatkan apa yang biasanya dilakukan oleh pasangan setelah pacaran. misalnya, balasan bbm yang panjang dan cepat. pasangannya seringkali beralasan amat sibuk hingga tak bisa membalas bbm'nya. bahkan untuk sekedar membaca sekalipun.
pada dasarnya, tak ada istilah terlalu sibuk dalam hal cinta. jika ia memang sayang, ia pasti akan menyempatkan diri baramg semenit atau dua menit untuk membalas bbm'mu. walaupun sekedar menjawab "aku sedang sibuk". semua hanyalah soal prioritas.
jika kau memang masuk dalam daftar prioritasnya, ia pasti akan mendahulukanmu. bukan perkara kuantitas, tapi lebih pada kualitas. ia akan mengabarimu jika ia sedang sibuk. agar kau bisa melakukan aktivitasmu yang lain. agar kau tak hanya duduk diam menanti pesan balasan darinya.
lalu bagaimana jika kau memang tak ada dalam daftar prioritasnya? sadar dirilah. kau, waktu dan hidupmu terlalu berharga untuk menunggu dalam kesia-siaan. kau berhak untuk diprioritaskan.

21 Desember 2014, 01:10

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting