Friday 9 January 2015

malam tahun baru

Posted by Nana W at 02:52
hari ini adalah hari terakhir di tahun 2014. Rabu yang berair. hujan turun sepanjang siang. paginya? entahlah. aku masih asik dengan bantal dan selimut.
sepanjang hidupku di dunia ini, 21 tahun. aku tak terbiasa menikmati pergantian tahun di tengah keramaian. selain aku membenci kamacetan, aku juga tak suka berbagi udara dengan orang-orang asing. aku lebih menyukai tidur sepanjang malam.
tapi taun ini berbeda. aku menghabiskan waktu spanjang malam bersama pacar dan teman-temannya. tak ada acara yang istimewa. tapi tetap menyenangkan. meskipun awalnya sedikit canggung.
terimakasih, 2014. Untuk sgala cinta cita dan cerita. Bahagia, pun luka. 2015, aku siap menyambutmu dengan penuh suka cita. semoga tak ada luka. tak ada air mata. hanya tawa dan bahagia.
23:43, 31 Desember 2014

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting