Sunday 11 January 2015

akhir hubungan tanpa status

Posted by Nana W at 02:46

dulu aku begitu menyukainya. amat sangat menyukainya. hingga aku kehilangan ingatan bagaimana menggunakan logika.
aku tahu dia tak pernah benar-benar menyayangiku seperti rasa sayangku padanya. tapi tetap saja, aku menikmati tiap kebersamaan dengannya. menikmati bagaimana mataku bertemu matanya.
ahhh itu hanya masalalu. masa dimana aku belum memutuskan untuk menyudahi segala kebodohanku. sebelum aku menyadari bahwa kisahku dengannya tak pernah memiliki tujuan apalagi akhir yang bahagia.
kisahku dan kisahnya kini telah benar-benar usai. kisah tanpa awal, kisah kebersamaan dalam ketiadaan kita. aku dan dia dalam ketiadaan tujuan hubungan, apalagi komitmen.
selamat tinggal, ciuman pertamaku. kau kusimpan dalam ruang hatiku yang terdalam. tak usah datang lagi dalam hidupku. karena aku takkan lagi menghiraukanmu. karena aku telah menjadikanmu masa lalu ku. kujadikan kau sesuatu yang tak patut kubawa menuju masa depanku.

22:45 23-12-2014

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting