Monday 12 January 2015

melukis kisah baru

Posted by Nana W at 14:30

hubungan kita memang masih terlalu dini untuk selalu diumbar. ahh tapi aku menikmati tiap kisah yang terekam dalam ingatanku. menikmati tiap moment yang kita lewati bersama.
aku menjaganya dengan doa-doa yAnng kurapalkan setiap hari. sepenuh hati. menjaga kita. menjaga cinta. karena aku meyakini tak ada cinta yang lebih kuat dari cinta yang terjaga oleh doa. tak ada cinta yang lebih indah dari cinta yang berhias lantunan sabda Tuhan.
aku tak ingin kembali merasakan pedihnya kehilangan. tak ingin mengulang kesalahan. aku ingin menjaga apa yang kuyakini layak untuk aku perjuangkan. dia yang tak hanya berbagi tangis dan tawa bersamaku. tapi juga menenangkan saat hati hilang keyakinan. dia yang tanpa lelah menggandeng tanganku, menatap arah yang sama menuju kebaikan. berjalan beriringan menuju pribadi yang lebih baik dan terus menjadi lebih baik.
kamu, adalah dia yang kurapalkan dalam tiap sujud saat hatiku patah. kamu adalah jawaban dari pertanyaan-pertanyaan dalam doaku. kamu adalah penghapus luka dan lara. kamu,  segalanya.

04:01, 11/01/2015

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting