Friday 20 December 2013

Untuk Lelaki hebatku

Posted by Nana W at 21:26
Akan tiba masa dimana kamu menjadi imam di setiap sholatku. Menjadi ayah dari anak-anak yang aku kandung dan aku lahirkan. Menjadi kepala keluarga kecilku. kau, yang ku tahu meski tak sempurna, tapi mampu menyempurnakan hidupku. menyempurnakanku sebagai wanita. Kau, meski memiliki begitu kekurangan, tetapi mampu menjadi pelengkap hidupku. pelengkap kebahagiaanku.
akan tiba juga masa dimana kau menjadi seseorang yang selalu kutunggu kepulangannya sepanjang hari. kepulangan setelah melewati waktu seharian yang melelahkan demi agar anak istrimu tak merasa kelaparan. agar anak istrimu bisa hidup dengan layak.
disaat itu tiba, aku ingin menjadi satu-satunya tempat untukmu pulang. menjadi satu-satunya tempat bagimu menghapus luka dan lara. menghapus lelah setelah seharian mencari sesuap nasi.
aku ingin, kamu dan aku menjadi KITA. menjadi keluarga kecil bahagia yang sakinah, mawaddah dan rohmah.
aku ingin melewati suka duka dan lara sepanjang hidupku bersamamu. menguatkanku disaat aku lemah. menyadarkanku disaat aku khilaf.
aku ingin bersamamu. kamu yang kusayangi sepenuh hatiku. kamu yang kusayangi dengan segala kekuranganku. kamu, LELAKI HEBATKU

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting