Sunday 8 December 2013

Siapa dan gimana temen KKN mu??

Posted by Nana W at 19:22
minggu ini nuansanya masih nansa KKN niih. kayak baru kemaren malem nangis semaleman mpek mata segede jengkol, ehhsekarang malah udah penarikan. padahal baru deket sama anak-anak sana, ehh malah udah harus pisah.huuhuu
nii malah kemaren seharian si sur sama rosa sms terus. ngomong kangen. nanyain kapan maen sana.huuhuu bisa-bisa susah mupon nih. hffttt
okeehh hari ini apdet temen-temen KKN deeh. besok planing apdet moment paling ngena selama KKN yaahh..



ini foto pertama n terakhir anak-anak seposko. biasanya nih, kalo foto gak pernah lengkap.hehe
okeehh berikutnya foto empat cowok yang.. yyaa sebut ajah ganteng -___-

paling kanan, yang jaketnya beda sendiri ssi Dodi. dia anak yang dulu paling nyolot di Posko. tiap aku ngomong apa pasti dinyolotin terus. kayak ngajak perang.gerrrrrr sebelahnya our Kormades, mass Aji. Dia yang sok mistis dengan segala kebatinannya.wkwkkk sebelahnya lagi si Ucup. dia cowok paling rempong dan alay. tapi paling asyik kalo pas boncengan. gak bikin betek, soalnya ngebrel terus. pas di minggu terakhir malah gaya mainnya asyikk. kalo dia ngejekin aku, si dodi ngebelain aku.ntar kalo si dodi yang ngejekin aku, dia yang ngebelain aku.hahaa ada-ada ajjah mereka ini. the last, yang paling kiri. si Hadi. dia yang paling sering di bully sama anak-anak. sama diledekin, dipasang-pasangin sama si Puttri.hahaa

okeehhh
lanjut ke yang cewek-ceweknya

paling kanan, yang pake kerudung merah, namanya Lilis. dia nih, cewek paling rajin n paling muslimah di posko. bangun tiap jam 5,kalo yang lain ssi, minimal jam8.hahaa untung ada dia, soal pulsa kita jadi gak perlu khawatir.wkwkkk dua kiri, ssi Via. dia yang paling kebo niih. tidur paling cepet, bangun paling siang.hahaa n the last, si Putri. dia ini yang sering dijodoh-jodohin sama Hadi. terkenal paling klowor.hahaaa
duhhh.. misyu all

ayouk kapan kek ngumpul bareng.. ngopi-ngopi ato apa..:D 
jangan kangen aku yaah,, aku tau n sadar kok..kalo aku nyebelin..hahaaa =))

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting