Sunday 1 September 2013

Nyesek

Posted by Nana W at 18:31
http://cdn.supadupa.me/shop/2250/images/326369/broken_heart_grande.JPG?1334186521

gak nyangka yyaah ngelupain masa kelam dan sakit hati itu gak semudah ngebalikin telapak tangan.
semakin aku berusaha ngelupain, dada ini rasanya makin sesak. bawaannya pengen nangis mulu.
maafin? aku jelas udah maafin, udah belajar buat ikhlas. karena aku tau, ini adalah proses pendewasaan yang emang harus aku jalanin. tapi.. kenapa kenangan buruk itu tak kunjung lepas dari ingatanku?! aku udah muak. pengen banget ngeluarin "kata-kata" itu. tapi gak pernah bisa. semua seakan nyangkut di kerongkongan. padahal semua kejadian itu udah jauh di belakang sana.

Tuhaaann
bantu aku.. kuatkan aku...
pada siapa lagi aku harus meminta pertolongan selain pada-Mu..
yakinkan aku, bahwa aku snaggup melewati itu semua.

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting