Tuesday 27 August 2013

taukah kau?!

Posted by Nana W at 11:28
kau tahu, kapan waktu yang indah untuk menyendiri? 
menurutku.. saat pagi dan malam hari.

 http://www.listofimages.com/wp-content/uploads/2012/07/sunrise-forest-sun-fog-nature.jpg

saat sang surya mulai mengintip dibalik batas cakrawala, rentangkanlah kedua tanganmu kesamping, kemudian tutup matamu dan hirup udara segar pagi hari. nikmati setiap udara yang masuk kedalam hidung, dan hembuskanlah perlahan melalui rongga mulut. rasakan sejuknya angin pagi yang menerpa setiap pori-pori kulit. begitu sejuk dan menenangkan bukan?! sejenak segala penat dalam dada akan terlupakan. terasa seperti terbang menjauh dari kehidupan yang penuh dengan omong kosong orang-orang munafik dan para penghianat.dunia seakan berbalik. begitu berbeda.andaikan sepanjang hari sesejuk ini, mungkin tak akan ada orang yang bunuh diri karena lelah menghadapi semua omong kosong dan kepalsuan orang-orang munafik.

http://stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2013/03/1364320264773303197.jpg

saat malam, dimana sang rembulan dengan anggun menyinarkan cahayanya, kau tahu hal apa yang paling menyenangkan?! bercerita tentang apa yang telah aku lalui sepanjang hari ini. yyaa.. menceritakannya pada sang pemilik malam. segala kebohongan, kemunafikan, kesakitan, keceriaan..kesepian.. semuanya. tataplah dia. katakan segala apa yang ada di dalam benakmu. dan kau tahu, dia akan membuatmu merasa begitu nyaman. sinarnya begitu menenangkan, seolah dia slalu berkata "Tenanglah, tak usah takut. kau tidak sendiri. aku selalu bersamamu." sederhana bukan?!tapi lihatlah efeknya. menguatkan setiap langkah.


dan apa kau tahu.. bahwa semua itu begitu menyenangkan?! sekaligus juga menyedihkan. membuatku berharap, kelak akan ada seseorang yang seperti "dia". menenangkan dan membuatku merasa nyaman.

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting