Wednesday 7 August 2013

adakah "Cinta Sejati" itu?

Posted by Nana W at 12:38

ngomongin soal cinta sejati emang gak pernah ada habisnya. masih ada begitu banyak orang yang mempercayai kalo cinta sejati itu emang ada. tapi gak sedikit juga yang ngejek "hari gini masih percaya cinta sejati?!"

aku juga bingung sih. percaya nggak percaya. tapi menurut orang-orang, cinta sejati itu.... 


  • cinta sejati itu saat aku dan dia memutuskan untuk tetap bersama meski mengetahui begitu banyak kekurangan masing-masing. saat aku dan dia bisa saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing. saat aku dan dia menyadari, bahwa no body is perfect, but love is. saat aku melihatnya sebagai sosok yang gak sempurna tetapi dia selalu menyempurnakan hidupku. dia yang membuatku tertawa meski aku tak menginginkannya. dia yang memberiku sejuta alasan untuk tersenyum saat hati rapuh dan ingin menangis. 
  • cinta sejati itu cinta yang tumbuh tanpa paksaan, mengalir hingga batas tak berujung. Saling mendukung dalam keterpurukan, saling menopang dalam kerapuhan, saling setia dalam bahagia, saling menjaga dalam sakit, dan saling menua bersama.   
  • cinta sejati itu dialah kesetiaan untuk tetap teguh bertahan bersamanya, meski ada orang yang lebih baik darinya. bertahan melewati kesusahan dan penderitaan bersama pasangan. 

entahlaah,, bukankah itu hanyalah kumpulan kata-kata..

 faktanya, ngejalanin hidup itu gak semudah nulisin dan ngucapin kata-kata.  intinya adalah.. segala sesuatu akan "bertahan lama" selama yang ngejalanin bertekad untuk saling ngejaga satu sama lain, tak peduli apapun yang terjadi. soal nama cinta sejati ato apapun itu, itu hanyalah sebuah nama.

 

 

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting