Wednesday 4 September 2013

Never Ending Story (Korean Movie)

Posted by Nana W at 12:31
NEVER ENDING STORY...
barusan aku abis nonton film itu..
film jadul ssi sebenernyaa,,, tapii sumpaaahhh kocaakk.. bikin ketawa-ketawa mulu...
banyak adegan romantisnya jugaa.. aiiihhhh  bikin pengen #ehh
padahal aslinya film sedih (kayaknya ssi).. tonton deeh.. 
satu adegan yang paling aku sukaa...
http://www.hancinema.net/photos/photo212805.jpg
pass sii Kang Dong joo n paccalnya ssi Oh Song Kyung ada di mobil.. Dong Jun minta ssi cewek buat nutup matanya. yyauda sih Song Kyung langsung nutup matanya. Dia pikir si Dong Joo meh nyium.. udd rada lama, karena penasaran dia akhirnya buka mata. ehh ternyata si Dong Joo udda gg add di mobil. akhirnya dia keluar, terus ngedeketin si Dong Joo. Dengan latar di tepi pantai, si Dong Joo ngasii cake warna pink 2 lapis, ddengan hiasan dua patung unyu cowok cewek plus lilin angka 30. aku pikir ulang taun.. ehh ternyata itu hari jadian mereka yang ke 30hari. tterus Dong Joo nyanyiin sebuah lagu pake petikan gitar gitar. gini liriknyaa....

ada rahasia apa sebenarnyaa??
kita, yang tidak sabar pada awalnya
meskipun aku pura-pura bahwa aku tidak begitu peduli
sebenarnya aku sangat menyukainya
semua yang dikatakan hari ini
aku akan menyimpannya di dalam hatiku
cintaku padamu seperti musim semi, hangat dan segar
jika suatu saat kita bertengkar, akulah yang akan meminta maaf
meskipun aku punya banyak kekurangan
dengan naif berbicara manis padamu
aku berterima kasih padamu
karena telah menerima aku yang biasa
 mengumpulkan keberanianku untuk mengatakan padamu
aku mencintaimu.. aku mencintaimu

http://img.ohkpop.com/2012/02/07/wv94MT72.jpg
huwaaaaa sosweet kaaan...
abis itu mereka ciuman deehhh.. hemppppp
the most sweet scene..
aigoooo bikin pengen.. haha
pas mereka ciuman, tiba-tiba ada kembang api di belakang.. aarggghhh makiin sosweet kaaan...
dijamin!!! pasti bikin ngiri n pengen!! hahaaa

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting