Saturday 21 September 2013

Tuhan.. Bantu aku

Posted by Nana W at 23:54


kenapa hari ini begitu "berbeda"?!
apakah telah terjadi sesuatu "di dalam" sanaa tanpa aku sadari...
Tuhaan...
sungguh aku menyayanginya dengan sepenuh hatiku...
tapi juga aku tak bisa selalu bersabar menghadapi setiap keegoannya..
bukan karena aku tak mau..
tapi aku ingin dia "sedikit" lebih dewasa..
mengerti, bahwa tak selamanya seseorang bisa selalu mengerti dan mengikuti setiap tingkah polahnya..
ada saatnya seseorang itu ingin mendapatkan haknya..
hak untuk dimengerti olehnya..
ada kalanya dia harus mencoba memahami apa yang tak pernah diucapkan seseorang..
memahami apa isi hati dan pikiran seseorang..
memahami setiap keegoannya itu telah menyakiti hati seseorang

ak tak merasa se-sebiasa ini sebelumnya..
Tuhaan...
bantu aku menjaga hati dan perasaan ini...
jangan biarkan aku melakukan kesalahan yang sama di masa lalu..
jangan biarkan Tuhan..

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting