Sunday 1 September 2013

Ajojing ke Curug Lawe Ungaran, Semarang

Posted by Nana W at 19:37
Setelah di PHP'in beberapa kali.. akhirnyaa kesampean juga jalan-jalan ke Curug Lawe, Semarang.

disambut dengan pemandangan yang luar biasa indahnya, 
sesampainya di parkiran, kita harus mulai berjalan melewati hutan. awalnya kita akan berjalan menyusuri saluran irigasi, yang mana sebelah kanan adalah saluran air dengan kanannya tebing, dan kirinya adalah jurang yang begitu dalam dengan sisi kirinya yang berupa cadas dengan pepohonan lebat. gak sedikit kita bakal nemuin pohon-pohon yang indah di dalam hutan. yyaaa meski dengan suasana yang gak bisa dibilang indah sii :p
sebelum hulu aliran irigasi, kita akan melewati sebuah jembatan yang gak bisa dibilang terlalu kuat, tapi juga gak rapuh. jalan ini masih bisa dibilang enak. soalnya setelah kita ngelewatin hulu irigasi, jalannya jauh lebi tidak enak. hutan yang bener-bener hutan. jalanan setapak yang naik dan tentu saja "tidak indah". dan yang terpenting, kita akan melewati beberapa jembatan yang hanya dibangun dari tumpukan kayu secara asal dan yang penting bisa dilewati. jugaaa... aliran sungai gak pake jembatan. tapi sumpah demi apapun, airnya jerniih, dan menyegarkan. bisa disebut dingin ssi sebenernya.haha 
dengan perjalanan yang begitu melelahkan (bayangin ajah masuk hutan dengan jalan yang gak indah selama sejam) semuanya terbayar dengan pemandangan yang WAWWWW!!!! 
di depan sana air mengalir dengan derasnya dari atas ketinggian batu cadas. batu cadas "tersembunyi" yang menyimpan keindahan..
gak nyesel deeh jauh jauh ksanaa..
kalo gak percaya mending nyoba sendiri?! :p 
sekedar saran ssii.. mending kalo kesana rame-rame. jangan cuma berdua, apa lagi sendiri. selain lebih seru karena rame, juga biar ada apa-apa gak bingung.smoga ajjah ssi aman-aman ajjah yyaahh :) 
oiyyaa jangan lupa bawa baju ganti. soalnya kemaren pas aku kesana lagi foto-foto ternyata teritisnya gede.. tau-tau basah. kayak abis ujan-ujanan. haha dingiiin lhooo aernya. 

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting