Monday 9 September 2013

Mimpi yang menjadi impian

Posted by Nana W at 08:25


Bermimpi saat tidur..
Dulu aku pernah merasa takut akan hal itu. Hanya karena nonton film horror sama temen-temen, aku jadi takut buat tidur. Tapi untungnya itu hanya bertahan 3hari. Selewatnya, aku udah lupa akan ketakutan itu. Haha
Kau tau, aku semalem mimpi. Mimpi yang begitu indah. Belum pernah aku bermimpi seindah itu sebelumnya. Kawin sama paccal? Bukaan.. dapet duit banyak ? bukan juga.
Aku mimpi melihat begitu banyak bintang di tepi pantai bareng mamah. Waaaaahhhh
Sumpah!!! Itu mimpi terindah yang pernah aku lihat seumur hidup. Diantara jutaan bintang itu, ada satu bintang yang bersinar dengan begitu terangnya. Aku bener-bener ngerasa bahagia ada di tempat itu. Terasa enggan untuk beranjak, walau hanya selangkah. Tak hanya bintang, aku juga ngeliat aurora. Aurora yang amat sangat indah. Lebih indah dari sekedar yang biasanya aku liat di gambar. Aurora yang penuh warna, terlihat seperti menari dengan anggunnya.
Aaarrggghhhhhh
Andai mimpi itu nyataa... hahaaa mungkin memori kameraku udah penuh sama foto dan video.haha
Saat terbangun di pagi hari, aku mulai sadar. Kayaknya ini efek aku nonton Jalan-jalan men!! Yang episode Pulau Weh deeh. Hahaa jadii vengeen
Kalo soal aurora, kayaknya efek aku baca Moga Bunda Disayang Allah karyanya Om tere Liye. Soalya di buku itu ada part yang nyeritain aurora. Haha
Itulah mimpi terindahku..
Yang pada akhirnya, menjadi impianku juga...
Tuhan.. smoga apa yang aku mimpikan kelak, suatu hari nanti bisa terwujud.. menjadi kenyataan..
Aamien

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting