Monday 27 October 2014

selamat tinggal masa lalu

Posted by Nana W at 16:30
aku tahu kisah kita telah lama usai. meski sedikit rasa masih saja tertinggal dallam hati. beberApa rindu memang seringkali pulang bersama ingatan. dimana semua yang pulang hanya bisa kunikmati dengan senyuman. rindu dan ingatan yang pulang adalah sesuatu hal yang wajar dalam proses melupakan. ahh sepertinya menyebut proses melupakan terlalu menyakitkan. aku sebut saja berdamai dengAn kenyataan.
aku tau aku bukanlah wanita yang sempurna. untukmu, maupun untuknya yang kini bersamaku. aku hanya wanita sederhana yang slalu mencinta dengan berlebihan. hingga akhirnya sakit yang aku alamipun begitu dalam. tapi sakit itulah yang telah menjadikanku seperti sekarang ini.
terimakasih telah memberiku warna dalam hidupku selama 2tahun. mencintaimu menjadikanku belajar begitu banyak hal. apa itu ketulusan, sabar dan berfikir dewasa. terimakasih dan selamat tinggal. semoga ini tulisan terakhirku tentangmu. biar tulisan-tulisanku selanjutnya tentang dia yang bersamaku saat ini. semoga kau bahagia dengan hidupmu.

27 Oktober 2014
10:53

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting