Monday 27 October 2014

Keluarga kecil kita nanti

Posted by Nana W at 08:33

entah kenapa mallam ini aku ingin sekali bercerita tentang menjadi keluarga kecil bahagia.
jika telah menikah nanti, aku ingin memiliki 2orang anak. anak pertama laki-laki, anak kedua perempuan. kenapa? karena aku ingin anak perempuanku dilindungi selalu oleh abangnya. tapi lebih tepatnya, ini adalah mimpiku yang tak pernah terwujud. jika tuhan tak berkenan, tak apallah. aku akan terima apapun yang Dia beri.
saat anak kita masih bayi, kita akan pergi berpiknik. kita berjalan bergandengan. kau, dengan tas bayi kita; sementara aku menggendong anak kita.
aku tak ingin melewatkan waktu kita secara sia-sia. aku ingin kita menghabiskan hari dengan kebersamaan kebahagian dan canda tawa. saling menjaga kata-kata agar tak menyakiti, saling terbuka agar tak ada sungkan dan kekeliruan. saling menjaga, saling menyayangi. aku ingini keluarga bahagia yang penuh cinta kasih.
Tuhan, ini adalah semoga yang slalu aku amini dallam tiap doaku. smoga Engkaupun turut mengamininya, Tuhan.

26 Oktober 2014
20:10

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting