Thursday 9 October 2014

hujan malam ini

Posted by Nana W at 00:17
akhirnya air dari langit turun membasahi tanah yang perlahan telah gersang terbakar teriknya mentari. wanginya masih sama. wangi khas debu bercampur air, yang tersapu oleh semilir angin malam.
aku menantinya dengan penuh kegembiraan. duduk manis di depan pintu, menghadang apa-apa yang sekiranya akan pulang dan memporakporandakan rasa.
ku nikmati aroma hujan dengaN berteman alunan lagu human milik Christina perry. sperti yang telah kuduga, satu per satu ingatan itu mulai pulang. kenangan itu mulai masuk dalam bayang-bayang nyata yang terlihat seeperti fatamorgana di siang harii.
dulu, sgala yang pulang slalu saja membuat mataku hujan. pun hati. tapi kini telah kuikhlaskan segalanya. rasa dan asa bersama ia yang kucinta. telah kubuang sgala apa yang dulu kujaga. apa yang telah lalu bialah berlalu. tak lagi perlu sesal apa lagi haru. mungkin memang ini jalan takdir yang telah Tuhan pilih. yakinlah, tak ada yang tak baik dari sgala rencana Tuhan.
yang menurutmu sulit di masa sekarang, mana tahu adalah proses menuju keindahan yAng tak pernah kau bayangkan sebelumnya. sakit yang kau rasa kini bisa jadi adalah ribuan bahagia yAng akan ia ganti nanti. Tuhan maha tahu segalanya, maha mengerti mana yang kau ingini mana yang kau butuhi.

06 Oktober 2014
23:37

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting