Sunday 26 October 2014

Cinta yang baru

Posted by Nana W at 01:07

Seperti menikmati hari baru di pagi yang cerah, kini hidupku lebih berwarna dengan hadirnya dirimu. Kau, manusia baru yang pada akhirnya membuka kembali pintu yang sebelumnya aku tutup rapat. Kau, lelaki yang begitu berbeda dari lelaki -lelaki yang pernah singgah di hatiku sebelumnya.
Denganmu,kini kurasakan lagi indahnya dunia percintaan. Kembali bangkit dari keterpurukan. Luka-luka itu, kini hanya berbekas sayatan. Tak lagi bernanah, tak lagi perih. Hanya ada cinta dan cita. Hanya ada kita dan bahagia.
denganmu, kujalani hidup yang baru. seakan aku tak pernah mengalami luka di masa lalu. seakan aku adalah manusia yang terlahir dengan hati dan jiwa baru. menyadarkanku bahwa tak semua lelaki sama seperti ia yang pernah mengkhianatiku. bahwa selalu ada orang yang menyayangi aku dengan sgala lebih dan kurangnya diriku. bahwa aku pada akhirnya bisa kembali mencinta dan percaya bahwa hati tak akan selamanya luka.
Semoga, kita memang terlahir untuk terus bersama. Semoga, kita bukan sekedar kebahagiaan sementara. Semoga kita selamanya; aku dan kamu. Semoga hanya ada tujuan, dan bukan sekedar persinggahan. You're my one and only in the millions.

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting