Monday 18 February 2019

Pelarian baru

Posted by Nana W at 05:35

Selasa, 22 Januari 2019
Sejak hari minggu kemarin, cuaca di sini sedang sendu. Langit gelap dan sesekali hujan turun mengguyur. Aku merindukan aroma hujan yang tak kunjung datang. Berbeda dengan saat di Indonesia, di Jepang aku nyaris tak pernah menghirup aroma hujan walau barang satu kali. Sesuatu yang aneh. Pikirku.
Entah kekuatan magis apa yang hujan bawa, tapi ia sering membuat perasaanku gundah. Ada kalanya ia membuatku merindukan rumah, pelukan hangat dari seseorang, tawa riang diantara obrolan asik, dan hal-hal yang tak pernah aku dapatkan di sini. Kadang, ia juga membuatku seolah jengah dan lelah dengan kenyataan yang ada. Itukah rindu? Atau hanya sekedar rasa sepi? 
Aku menyembunyikan segala perasaan yang tak menentu dalam dada ini sepanjang tahun. Sepanjang hari. Dalam sebuah tawa riang dan senyum yang terus mengembang. Ini bukanlah sebuah kepalsuan. Hanya pelipur lara yang seringkali justru membuatku kian sakit saat sendiri. 
Kini, aku menemukan pelarian baru untuk menghindari sepi. Yaa, sesuatu yang bisa membuatku terus tersenyum dan berbinar saat memandangnya. BIGBANG! Ini bukan kali pertamaku menyukainya. Dulu, aku pernah begitu menyukainya. Hanya sekedar suka. Tapi kini, saat aku memandang mereka, aku menemukan pandangan baru tentang hidup. Bahwa, mereka telah berusaha dan bekerja dengan begitu keras hingga mencapai titik ini. Kemampuan, popularitas, kekayaan, kejayaan, dan wajah yang menawan. mereka tidak mendapatkannya dalam satu dua tahun. Lagi, dibalik tampilan mereka yang selalu mempesona saat di panggung, mereka pasti mengemban begitu banyak beban berat di bahunya. 

Uri Taeyang, GD, TOP, Seungri dan Daesung. Fighting!! kami mencintaimu. Tetaplah kuat, dan saling menjaga satu sama lain. Apapun yang terjadi, kami mencintaimu 💕














0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting