Sunday 10 May 2015

semoga memang dia

Posted by Nana W at 01:22

Dalam beberapa hal, pandangan teman tentang siapa pasangan kita memang penting. Setidaknya, agar kita tidak terlanjur dibutakan cinta. Agar kita sadar, baikkah dia untuk kita? Untuk hidup kita? Untuk masa depan kita?
Keseharianku memang tak pernah lepas dari kegiatan bercerita. Entah tentang apa saja. Termasuk Tentang seseorang yang kini menemani hari-hariku. aku bercerita beberapa hal tentang dia. Bagaimana baiknya dia, bagaimana manisnya dia memperlakukanku. Ku bersyukur mendapatkannya dalam hidupku. Bersyukur telah mampu melewati hal-hal buruk di hari-hari kemarin.
Ia (temanku) bahkan memuji tentang banyak hal untuk seseorang'ku itu. "Dia baik yaa, beda sama si A. Ehh bahkan terlalu baik sampai-sampai buat dibandingin aja nggak layak". Aku hanya membalasnya dengan senyuman seraya berkata "alhamdulillah. Tuhan slalu punya rencana untuk hidup kita. Aku bersyukur".
Bagiku, tak ada yang lebih indah dari diterima dengan keapa adaannya diri, dimengerti tanpa harus meminta, dicinta tanpa ada dusta.
Terima kasih, Tuhan. Engkau mengirimnya untukku. Semoga memang dia, rumahku untuk pulang. Semoga memang dia, jawaban dari segala pertanyaan dan gundah di hati. Semoga memang dia, penawar dari segala luka. Dia, seseorang yang tak pernah lelah memelukku. Dia, seseorang yang tak pernah bosan menciumiku.

8 comments:

Unknown on 17 May 2015 at 14:47 said...

Bilamana, kita di antara jarak.
Ingatkan aku pada sebuah pertemuan.
Denganmu membagi hangat,
Di bawah lampu-lampu langit dan dingin kabut.

Gina on 15 June 2015 at 20:59 said...

Penerimaan merupakan obat bagi banyak penyakit psikis... Begitu kata psikolog. Dengan diterima apa adanya, jiwa kita merasa aman dan tentram.

Salam kenal. Gina.

Nana W on 23 June 2015 at 01:20 said...

jarak, hanyalah alasan agar kita bisa merasakan rindu. Terimakasih, untuk selalu membuat hari-hariku penuh warna.

Nana W on 23 June 2015 at 01:21 said...

Benar sekali kakak..
Terimakasih sudah berkunjung. :)

Salam kenal juga. Nana.

Unknown on 30 June 2015 at 23:25 said...

Mungkin, banyak hal di luar sana yang mampu membuatmu bahagia lebih hanya sekedara di dekatku, hanya sekadar menorehkan senyum, ataupun membuatmu sebentar-sebentar sebal. Namun, itu semua tidak membuatku peduli, karena aku bukan yang akan mudah berhenti menggenggam tanganmu, ketika kau menggigil di kedinginan ataupun mulai bosan dengan suatu hubungan. Terima kasih waktu, terima kasih langit senja yang mempertemukan. Terima kasih.

Nana W on 5 July 2015 at 18:21 said...

Love you, my dav :*

Unknown on 9 July 2015 at 07:09 said...

Love me to ;-)

Nana W on 14 July 2015 at 04:42 said...

OHH!!!

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting