Saturday 19 October 2013

Sahabat itu

Posted by Nana W at 19:35

Sahabat itu..
Bukan dia yang selalu mengatakan apa yang ingin kau dengar..
Tapi dia yang selalu mengatakan kebenaran meski pahit kau dengar..
Bukan dia yang selalu melakukan sesuatu yang kau inginkan..
Tapi dia yang selalu meluruskanmu saat kamu tersesat..
Bukan juga dia yang selalu membenarkan setiap perkataanmu..
Tapi dia yang tak segan memarahimu jika kau memang bersalah..

Maaf..
Aku mungkin bukan sahabat yang baik..
Bukan aku tak mengerti apa yang kau mau.. apa yang kau rasa..
Tapi aku hanya tak ingin sesuatu yang buruk terjadi padamu..
Aku tak ingin kau melakukan kesalahan yang sama sepertiku di masa lalu..
Aku melakukan itu semua karna aku peduli.. karna aku sayang..
Jangan sampai kau menyesalinya di kemudian hari..
Jangan sampai kau menghancurkan apa yang telah kau bangun dan kau jaga selama ini..
Aku hanya bisa mengingatkanmu..
Menegurmu saat kamu keliru..
Kamu suduh cukup dewasa untuk menimbang segala resiko dalam mengambil keputusan..
Dan...
Pada akhirnya semua terserah padamu..
Kau yang memiliki kuasa dan tanggung jawab penuh atas dirimu..

Love you..
My besty..

0 comments:

Post a Comment

 

Tumpah Ruah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting